Selasa, 02 November 2010

HIPNOTIS CEPAT FREE CD SULAP

Belajar HipnotisPada saat ini hipnotis telah diaplikasikan di berbagai bidang baik secara langsung maupun tidak langsung. Sebagai aplikasi langsung, maka dikenal beberapa aplikasi hipnotis, antara lain Clinical Hypnotherapy (Hipnoterapi), Medical Hypnosis, Forensic Hypnosis, Stage Hypnosis, Metaphysical Hypnosis dsb. Hipnotis tidak hanya menarik untuk dipelajari oleh mereka yang ingin mengaplikasikan hipnotis secara langsung, tetapi juga bagi mereka yang ingin mengetahui betapa luasnya dan uniknya area Sub-Conscious (bawah sadar) sebagai suatu area yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan area Conscious (kesadaran normal).

Kuasai HIPNOTIS

Dengan CEPAT dan MUDAH !!

Tidurkan Orang Lain Dalam Sekejap !!

Melakukan Atraksi, Pengobatan dan Lainnya…!!

Dalam Waktu 5 - 30 menit  SAJA !!!

Dibimbing Hingga Berhasil !!



HIPNOTIS dan BELAJAR HIPNOTIS

Hipnotis sebenarnya bukan seperti yang dituduhkan oleh berbagai pihak yaitu sering dikaitkan dengan tindak kejahatan yang ada di pinggir jalan, padahal ilmu Hipnotis dan belajar hipnotis sesungguhnya sangat mulia karena ilmu ini bisa diterapkan untuk berbagai keperluan serta memberikan manfaat terhadap diri sendiri maupun orang lain.
Hypnosis / Hipnotis bukanlah magic atau gaib, tetapi metode ilmiah yang mudah dipelajari oleh siapa saja termasuk orang awam sekalipun. Ilmu ini bersumber dari Wina Austria dan kini telah berkembang pesat di seluruh dunia.
Pelatihan Meta Hipnotis
Meta Hipnotis pelatihan
Sebuah pelatihan hipnotis yang akan membongkar dan membuat Anda takjub tentang bagaimana besarnya potensi yang di miliki oleh Subconscious Mind (pikiran bawah sadar) manusia. Program pelatihan hipnotis dua hari yang akan membuat Anda mengerti lebih mendalam tentang ilmu hypnosis serta aplikasinya, Di samping itu di pelatihan meta hipnotis  ini Anda juga akan merasakan pengalaman melakukan praktek lapangan “Street Hypnosis”  karena semua teknik-teknik yang akan kami berikan merupakan teknik terbaru yang akan memudahkan Anda dalam mempraktekan hipnotis kepada siapapun, dimanapun, dan kapanpun. Lebih jauh mengenai program Pelatihan Meta Hipnotis

I. TENTANG HIPNOTIS

Mempelajari hypnosis atau yang biasa dikenal dengan hipnotis sangatlah mudah dan sederhana, hanya saja banyak masyarakat belum mengetahui bagaimana cara mempelajarinya, selama ini masyarakat mengira bahwa ‘ilmu hipnotis’ adalah ilmu mistik, rekayasa jin atau makhluk halus, menggunakan ritual, jimat dsb, Padahal hipnotis adalah ILMU RASIONAL yang dapat dijelaskan secara ILMIAH dan KEDOKTERAN.
Hipnotis tradisional, seperti contohnya gendam (mempengaruhi seseorang dengan do’a atau mantra tertentu) telah dikenal sejak ribuan tahun silam oleh berbagai bangsa di dunia, tetapi hipnotis modern (tanpa mistis) mulai diekploitasi oleh Dr. Franz Anton Mesmer pada sekitar abad 18 dan dilanjutkan oleh para ilmuan lainnya termasuk Sigmun Freud yang dikenal sebagai salah satu tokoh peletak dasar ilmu kejiwaan, dan hipnotis menemukan formatnya sebagai ilmu pengetahuan terutama setelah proses penelitian dan pengembangan yang dilakukan oleh Dr. Milton Erickson sebagai salah satu tokoh hipnotis modern.
Pemahaman terhadap area Sub-Conscious pada manusia sangat membantu bidang-bidang lainnya, terutama bidang-bidang yang dominan dengan unsur hubungan antar manusia, misalnya: marketing, public relation, personalia, advertising, pendidikan, pengobatan dsb. Walaupun memiliki fenomena yang terlihat ajaib, akan tetapi hipnotis bukanlah magic atau mistik. Hipnotis lebih mendekati seni sugesti atau seni komunikasi yang dapat dipelajari oleh SIAPA SAJA TERMASUK ANDA
HIPNOTIS PENGOBATAN/TERAPI
  • Penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit.
  • Menghentikan kebiasaan buruk: narkoba, merokok, judi, sikap lamban, malas, pemalu, gagap, menggigit-gigit kuku dsb.
  • Mengatasi problem : stres, seks, makan, tidur (sulit/berlebihan).
  • Mengurangi atau menaikkan berat badan.
  • Mengurangi rasa sakit (ketika operasi, cabut gigi, sunat dsb).
  • Menghilangkan trauma psikis.
  • Meningkatkan prestasi.
  • Mencerdaskan pikiran.
  • Meningkatkan rasa percaya diri seseorang.
  • Selamat dari serangan hipnotis – dengan mempelajari hipnotis, secara otomatis Anda dapat mencegah diri Anda dari pengaruh hipnotis orang lain yang ingin berbuat jahat kepada Anda dsb.

Rp 150.000-

Seratus lima Puluh Lima Ribu Rupiah Saja !!

anda bisa menghipnotis seperti yang anda liat di tv dengan mudah dan cepat

dijamin

telp/sms.085693060464

(robert)

Buruan  Sekarang !!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar